Dekan Fakultas Hukum Menyambut Baik Tawaran Kerjasama OJK

0
105
Dekan Fakultas Hukum Universitas Tadulako, Dr. Johnny Salam, S.H., M.H. menyambut baik kunjungan Kepala Kantor Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Sulawesi Tengah, Elyanus Pongsoda beserta staf, Senin (2/11)  di  Fakultas Hukum Universitas Tadulako Palu.

Dalam kunjungan tersebut, Elyanus menawarkan kerjasama kepada Fakultas Hukum, khususnya yang terkait dengan program rekrutmen pegawai di lingkungan OJK. Menurut alumni Fakultas Ekonomi Universitas Hasanuddin itu, OJK dalam waktu dekat memberi kesempatan kepada alumni dua fakultas di lingkungan Universitas Tadulako, yakni alumni Fakultas Hukum dan Fakultas Ekonomi untuk mengikuti tes penerimaan pegawai OJK.

Kesempatan ini, lanjut Elyanus merupakan peluang berharga kepada para alumni untuk dua fakultas itu guna mengabdikan diri untuk pengembangan OJK, khususnya Kantor OJK Sulawesi Tengah. Untuk itu, pihaknya mengimbau agar peluang tersebut tidak disia-siakan oleh alumni yang memiliki prestasi akademik yang baik dan mempunyai keinginan kuat mengabdi pada institusi yang baru dibentuk di daerah ini.

Dekan Fakultas Hukum Universitas Tadulako yang didampingi Wakil Dekan Bidang Akademik, Dr. Ridwan Tahir, S.H., M.H. dan Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan, Dr. Muhammad Alamri, S.H., M.H. pada kesempatan itu memuji sikap OJK Sulawesi Tengah yang mengutamakan para alumni Universitas Tadulako untuk mengisi formasi staf pada instansi tersebut.

Disamping itu, Johnny Salam juga berharap, agar pihak OJK Sulawesi Tengah dapat memfasilitasi Fakultas Hukum Universitas Tadulako, dalam upaya mendatangkan narasumber OJK untuk menjadi dosen tamu. Sejauh ini, lanjut Johnny, mahasiswa fakultas hukum banyak yang berminat untuk mengkaji tugas dan fungsi OJK serta status dan kewenangan yang dimiliki OJK. Bahkan, menurut dia, sudah ada beberapa mahasiswa yang telah membuat skripsi yang berkaitan dengan OJK.

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here