Mahasiswa Fakultas Hukum Untad Sabet Medali Emas Karate POMNAS 2017

0
93

Karateka YM Qasim (kanan) sang peraih medali emas nomor 84 kg putra.                    Foto : Radar Sulteng Online

UPM.HUKUM – MAHASISWA aktif Fakultas Hukum Universitas Tadulako atas nama YM Qasim (D10115526) sukses menyabet medali emas cabang olahraga Karate pada perhelatan Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional ke-15 di Makassar, Sulawesi Selatan.

Medali emas yang diraih oleh Qasim merupakan medali emas pertama untuk kontingen Sulawesi Tengah di ajang POMNAS XV 2017. Medali emas tersebut ia raih setelah mencetak kemenangan beruntun mulai dari babak penyisihan hingga perebutan medali emas.

Karateka YM Qasim yang turun di nomor 84 kg putra melakoni laga melawan Febi, karateka tuan rumah Sulsel. Qasim berhasil menang 2-1. Di laga berikutnya, karateka bertubuh tinggi tersebut sukses mengalahkan karateka M Ghalib (Jawa Barat) 1-0.

Di laga perebutan medali emas (gold medal match), mahasiswa yang kini duduk di semester 5 tersebut secara mudah mengalahkan karateka Sumatera Utara yakni Fahmi Sanusi dengan skor 5-0. Demikian hasil pertandingan yang dilansir oleh Radar Sulteng Online.

Sumber : https://lpmhitamputih.wordpress.com/2017/10/21/mahasiswa-fakultas-hukum-untad-sabet-medali-emas-karate-pomnas-2017/

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here