Melantai pun Tidak Jadi Soal, Yang Penting Hadir Dalam Ujian Skripsi

0
93
Fakultas Hukum Untad. Ujian skripsi merupakan saat yang selalu dinanti oleh setiap mahasiswa. Sebelum mendapatkan gelar sarjana, seorang mahasiwa terlebih dahulu harus melalui beberapa tahapan yang dimulai dengan proses  perkuliahan hingga ujian skripsi sebagai pertanda akhir dari proses penyelesaian studi.

Diakhir proses penyelesaian studi tersebut, setiap mahasiswa diwajibkan untuk menulis suatu karya ilmiah dalam bentuk skripsi sebagai syarat untuk mendapatkan gelar Sarjana. Ujian skripsi merupakan ujian terbuka dan diwajibkan bagi seluruh mahasiswa untuk mengikut proses tersebut. Demikian pula halnya Fakultas Hukum Universitas Tadulako, antusiasme mahasiswa dalam mengikuti ujian tersebut, sangat tinggi kendati sebagian dianatara mereka tidak kebagian tempat duduk, “maka melantai pun tidak jadi masalah yang penting hadir untuk menyimak secara seksama pelaksanaan ujian itu”, ungkap Dhini, seorang mahasiswa Semester VII Fakultas Hukum Untad.

Pelaksanaan ujian seperti itu memang masih disayangkan. Sejauh ini, fasilitas tempat duduk untuk peserta ujian belum tersedia. Wakil Dekan Bidang Akademik, Dr. Ridwan Tahir, S.H., M.H. berjanji akan segera menyediakan fasilitas tersebut, agar mahasiswa yang mengikuti ujian skripsi teman-temannya bisa lebih tertib dan  nyaman dengan tersedianya kursi di dalam ruang ujian. “Insha Allah dalam waktu dekat sudah kita adakan kursi untuk ruang ujian,” tegasnya.15/09

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here