Ridwan Tahir dan Tim Sambangi SMAN 1 Pasangkayu

0
181

Kemarin (Selasa,22/12) Wakil Dekan Bidang Akademik Dr. Ridwan Tahir, S.H., M.H. dan Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan Dr. Muhammad Al’amri, S.H., M.H. bersama Tim menyambambangi Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Pasangkayu Kabupaten Mamuju Utara Provinsi Sulawesi Barat. Kunjunjugan tersebut dilakukan dalam rangka Sosialisasi Program Studi (Prodi) Strata Satu (S1) ┬áIlmu Hukum, guna memperkenalkan Fakultas Hukum Universitas Tadulako kepada segenap siswa-siswi SMAN 1 Pasangkayu.

Sosialisasi yang dilakukan tersebut mendapat sambutan baik dari Kepala SMAN 1 Pasangkayu. Dalam sambutannya, Kepala SMAN 1 Pasangkayu menyampaikan bahwa Universitas Tadulako sebagai salah satu perguruan tinggi yang jarak tempuhnya tidak begitu jauh dari Pasangkayu sehingga “tidak ada pilihan lain” bagi lulusannya untuk berkuliah di Untad khususnya Fakultas Hukum.

Dalam acara sosialisasi tersebut, terlihat antusiasme para siswa-siswi SMAN 1 Pasangkayu yang aktif memberikan pertanyaan seputar suasana akademik dan kemahasiwaan di Fakultas Hukum Untad. Dari setiap pertanyaan yang dilontarkan langsung mendapat jawaban dari Ridwan Tahir dan Muhammad Al’amri beserta Tim.

Pada penghujung acara sosialisasi tersebut, Ridwan Tahir menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada pihak Pemerintah Daerah Kabupaten Mamuju Utara Khususnya SMAN 1 Pasangkayu yang telah memberikan kesempatan kepada Tim Sosialisasi Prodi Fakultas Hukum Untad serta meluangkan waktunya guna susksesnya acara tersebut. (red.)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here