Training KADER II MPM Darusalam Fakultas Hukum UNTAD

0
166

Kegiatan training kader II ini merupakan kegiatan wajib yang dilaksanakan MPM Darussalam Fakutas Hukum Univesitas Tadulakosetiapa tahunnya, kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 28-29 November 2015 di Labolatorium Fakultas Hukum Universitas Tadulako, yang diikuti oleh 37 peserta yaitu,17 laki-laki(ikhwan) dan 20  wanita (akhwat). Kegiatan ini bertemakan “ Be a success ADK ( Aktivis Dakwah Kampus)”.

Selama dua hari kegiatan ini dilaksanakan, peserta training kader II menerima 7 materi yaitu, Irgensi dakwah kampus (Ustad Hartono), LDK dan Peradaban (Habil, Ketua UPIM UNTAD), Manajemen dakwah kampus (Ustad Ikbal) dan Be a success ADK (Rafani Tuahunse).

Kegiatan ini bertujuan untuk mengkader mahasiswa-mahasiswa muslim yang siap untuk menjadi Aktivis Dakwah Kampus, meneruskan tongkat estafet dakwah Di Fakultas Hukum, menjaga keberlangsungan dakwah dan ukhuah MPM Darussalam di Fakultas Hukum dan menciptakan kader-kader yang berkualitas dan memiliki mental yang kuat.

Harapan panitia dan Dewan Penimbang Organisasi (DPO) MPM Darussalam Fakultas Hukum kepada seluruh peserta taraining kader II ini, agar tetapa dapat menjaga nama baik ADK (Aktivis Dakwah Kampus) dan menjaga keberlangsungan visi dan misi MPM Darussalam.

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here