Fakultas Hukum Universitas Hukum Menggelar Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasisw Baru (PKKMB) secara Virtual

Pelaksanaan Pembukaan PKKMB Fakultas Hukum Universitas Tadulako secara online digelar pada Kamis (27/08/2021) dengan mengusung Tema “PENGUATAN NILAI-NILAI KEBANGSAAN DAN KETADULAKOAN DALAM MENSUKSESKAN PROGRAM MERDEKA BELAJAR-KAMPUS MERDEKA (MBKM)”.

Dr. Insarullah, S.H., M.H, selaku ketua Panitia dalam laporannya menyampaikan, pelaksanaan PKKMB Fakultas Hukum Tahun 2021 sepenuhnya dilaksanakan secara daring selama 2 (dua) hari, mulai tanggal 26 s/d 27 Agustus 2021, mahasiswa baru yang mengikuti PKKMB sebanyak 770 orang mahasiswa yang terdiri dari 98 orang lulus melalui jalur seleksi SNMPTN, 283 orang lulus melalui jalur seleksai SBMPTN, 338 orang lulus melalui seleksi SMMPTN, dan 1 orang merupakan alih jenjang.

Pada Kesempatan yang sama, Dr. H. Sulbadana, S.H., M.H, selaku Dekan Fakultas Hukum Universitas Tadulako dalam sambutannya menyampaikan Pelaksanaan PKKMB Tahun ini merupakan yang kedua kalinya dilaksanakan secara daring karena kondisi covid-19 yang masih belum reda. Namun Harapan kami, meskipun secara daring semoga mahasiswa baru dapat mengikuti PKKMB tahun ini dengan baik tanpa mengurangi makna dari PKKMB yang tujuannya memperkenalkan mahasiswa baru tentang dasar atau segala hal yang berkaitan dengan Fakultas Hukum, sehingga pada akhirnya dapat menjadi yuris yang profesional dan kompetitif layaknya visi Fakutas Hukum Universitas Tadulako.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *