Aliansi Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Tadulako memberikan bantuan korban bencana banjir di Desa Rogo

Aliansi Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Tadulako yang terdiri dari seluruh lembaga kemahasiswaan Fakultas Hukum Universitas Tadulako yaitu Badan Perwakilan Mahasiswa (BPM), Mapala Kumtapala, Mahasiswa Pecinta Mushola (MPM), Bengkel Seni Balia, Unit Kegiatan Olahraga Mahasiswa (UKOM), POMKRIS, Lembaga Pers Mahasiswa, eLSAM, dibawah koordinasi Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Hukum UNTAD memeberikan bantuan kepada korban banjir bandang di Desa Rogo, Kecamatan Dolo Selatan, Kabupaten Sigi, pada Selasa (7/9/2021).

Tingginya curah yang mengakibatkan banjir bandang di Desa Rogo Kabupaten Sigi, akibatnya 80 unit rumah milik warga terendam banjir. “Hal ini yang menggerakkan kami untuk menggalang dana dan bantuan agar dapat diberikan kepada masyarakat Desa Rogo, tujuannya agar dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang terkena musibah banjir bandang di Desa Rogo”, kata Ketua BEM Fakultas Hukum UNTAD Moh. Fadhel, Selasa (7/9/2021)

Kegiatan ini mendapat dukungan sepenuhnya dari Dekan Fakultas Hukum UNTAD, Dr. H. Sulbadana, S.H., M.H. “kami sangat senang sakali pak Dekan mendukung program kami, bahkan beliau juga menyumbangkan sejumlah uang dan pakaian untuk diberikan kepada korban bencana banjir di Desa Rogo”. Ungkap Moh. Fadhel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *