Monica Menuju “Singgasana” Putri Pariwisata Indonesia 2015

0
191
Pemilihan Putri Pariwisata Indonesia adalah salah satu ajang bergengsi yang diadakan satu tahun sekali oleh Yayasan EL JHON Pageants dan diikuti oleh seluruh gadis belia di seluruh Indonesia yang sebelumnya telah terpilih menjadi Putri Pariwisata di masing-masing Provinsi. Tercatat sebanyak 38 kontestan yang mewakili 34 Provinsi di Indonesia mengikuti ajang tersebut.

Monica Broksil adalah salah satu peserta yang mengikuti pemilihan Putri Pariwisata Indonesia 2012, dan sekaligus mewakili Provinsi Sulawesi Tengah. Gadis yang baru memulai studi Strata Satu-nya ini, telah menjadi kebanggaan bagi seluruh civitas akademika Universitas Tadulako karena merupakan salah satu mahasiswa yang sedang berkuliah di Fakultas Hukum.

Melalui layanan pesan media sosial, kepada redaktur Monica mengucapkan terima kasih kepada Dr. Johnny Salam, S.H., M.H. (Dekan Fakultas Hukum Universitas Tadulako) atas dukungannya yang telah memberikan izin untuk sejenak meninggalkan “bangku” perkuliahan guna mengikuti event ini. Selain Itu, gadis yang akrab dipanggil Monic ini juga menyampaikan permintaan untuk mendukunya dalam ajang pemilihan Putri Pariwisata Indonesia 2015 yaitu mengirim SMS sebanyak-banyaknya dengan cara Ketik : Vote (spasi) SULTENG kirim SMS ke 98108, atau meng-klik http://eljohn.media/ppi/ dan like pada kolom 31. Sulawesi Tengah (Monika Broksil). Red.

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here